Minggu, 26 Januari 2014

Obat Meningitis Tradisional

Obat Meningitis Tradisional

Obat Meningitis Tradisional - Solusi tepat untuk mengobati meningitis adalah dengan menggunakan Ace Maxs. Karena Ace Maxs adalah obat meningitis tradisional yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang khasiatnya telah dipercaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan serta tanpa banyak menguras dompet anda karena harganya yang sangat terjangkau dibandingkan anda harus menjalankan operasi ataupun pengobatan medis lainnya.

Penyakit meningitis merupakan penyakit yang terjadi akibat adanya infeksi meninges atau yang dikenal dengan selaput yang melindungi sistem syaraf pusat pada tubuh manusia. Infeksi tersebut bisa terjadi karena adanya peradangan yang disebabkan karena virus maupun bakteri pada selaput meninges tersebut. Dari keterangan tersebut nampak jelas bahwa penyakit meningitis merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan menakutkan. Penyakit meningitis diketahui mampu membuat bagian syaraf manusia, sumsum tulang belakang dan otak menjadi rusak.
Penyebab penyakit meningitis bukan merupakan jenis virus yang begitu berbahaya, namun jika telah parah dapat mengakibatkan gangguan kesehatan yang serius seperti kerusakan otak, kurangnya daya ingat, kurang nya kemampuan pendengaran dan bahkan menyebabkan kematian jika tidak ditangani secara serius. Penyebab utama penyakit meningitis pada dasar nya adalah virus yang dapat menyerang manusia dalam kondisi kekebalan tubuh seperti apapun. Selain itu juga dapat disebabkan karena infeksi akibat bakteri atau pun jamur, meskipun ini sangat jarang dijumpai. Bakteri penyebab meningitis tersebut antara lain : Streptococcus pneumoniae, Neisseria meningitidis, Haemophilus influenzae, Listeria monocytogenes, Mycobacterium tuberculosis dan Staphylococcus aureus.
 
Gejala Penyakit Meningitis yang paling umum di kalangan remaja dan dewasa adalah: leher kaku dan sakit, terutama ketika mencoba untuk menyentuhkan dagu ke dada. Gejala penyakit meningitis lainnya diantaranya : demam, sakit kepala, muntah, kejang, hilang kesadaran. Anak-anak, orang dewasa, dan orang dengan masalah medis lainnya mungkin memiliki gejala penyakit meningitis yang berbeda: Bayi mungkin menjadi rewel dan tidak mau makan, adanya ruam yang saat disentuh akan membuat mereka menangis. Gejala pada anak-anak mirip seperti flu. Dapat berupa batuk atau kesulitan bernapas. Sedangkan orang dewasa yang lebih tua dan orang dengan masalah medis lainnya mungkin hanya mengalami sedikit sakit kepala dan demam.


Dilansir dari Mayoclinic, Jumat (11/6/2010), orang-orang yang rentan terkena meningitis adalah:

1. Usia
Kebanyakan meningitis yang disebabkan oleh virus dan bakteri terjadi pada anak-anak di bawah usia 5 tahun. Namun, sejak pertengahan tahun 1980-an, setelah adanya vaksin untuk anak, pasien meningitis bergeser dari usia 15 bulan sampai 25 tahun.
Menurut data, sekitar 50 persen anak yang terkena meningitis dilaporkan meninggal. Jika lolos dari maut, balita akan mengalami gejala-gejala dari sisa penyakitnya seperti lumpuh, tuli, epilepsi, lamban dan retardasi mental.

2. Orang yang berkumpul atau tinggal di hunian padat penduduk
Orang yang tinggal perumahan yang padat penduduk, siswa yang tinggal di asrama, personil di pangkalan militer atau anak-anak yang dititipkan di penitipan anak (day care) akan meningkatkan risiko meningitis. Hal ini karena penyebaran penyakit menjadi lebih cepat bila sekelompok orang berkumpul.

3. Ibu hamil
Pada wanita yang hamil, ada peningkatan kontraksi listeriosis, yaitu infeksi yang disebabkan oleh bakteri listeria, yang juga dapat menyebabkan meningitis. Bila ibu hamil memiliki listeriosis, bayi yang belum lahir pun akan berisiko terkena.

4. Bekerja di lingkungan yang berhubungan dengan hewan
Pekerjaan yang selalu berhubungan dengan hewan, seperti peternak, juga memiliki risiko tinggi tertular listeria, yang dapat mengakibatkan meningitis.

5. Orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah antara lain:
  • Bayi yang lahir kurang bulan (prematur) dan berat lahir rendah
  • Bayi yang hanya diberi ASI sebentar atau sedikit
  • Orang yang sering terpapar asap rokok
  • Orang yang sering mengalami infeksi virus di saluran pernapasan
  • Penderita penyakit kronis seperti kanker dan diabetes, penderita HIV

  • Pengguna obat immunosuppresan juga lebih rentan terhadap meningitis.

Ace Maxs Obat Meningitis Tradisional  Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Atau Ketergantungan


Tips pencegahan penyakit meningitis :
  • Menjaga kebersihan tangan.
  • Menjaga kebersihan area peternakan unggas. 
  • Menjaga stamina dan daya tahan tubuh.  
  • Tambahkan kayu manis pada bumbu masakan Anda.  
  • Jangan lupa untuk memberikan vaksinasi pada anak. 
  • Kebersihan mainan dan area bermain anak.  
  • Hindari menggunakan alat-alat tertentu secara bersama-sama. 

"Memilih obat meningitis tradisional yang paling tepat demi kesembuhan total sangatlah penting. Ace Maxs hadir sebagai jawabannya. Obat meningitis yang aman dikonsumsi semua kalangan dan sudah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit."

Kulit Manggis  mengandung zat xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Kulit Manggis juga berperan sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi. Sifat anti inflamasi yang dimiliki kulit manggis berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus membunuh sel kanker dengan secara perlahan tanpa merusak sel - sel yang masih sehat.


Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Sudah banyak penelitian juga yang membuktikan bahwa kandungan acetogenins yang dimiliki daun sirsak dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker adalah 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk pemesanan Ace Maxs, bisa melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan format pemesanan dibawah ini : 
 

ABY: Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kemudian Kirim Ke  085.221.330.085

Contoh : ABY : Riki : Jl. Narifan No. 99 Bandung : 
085223403xxx
Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085 
 
Catatan : Untuk pemesanan wajib menyertakan kode " ABY " untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman dan agar cepat diproses oleh admin kami.
 
Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, baru transfer pembayaran”.

Daftar Harga  Ace Maxs

Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar