Rabu, 22 Januari 2014

Obat Tumor Otak Tanpa Operasi

Obat Tumor Otak Tanpa Operasi


Obat Tumor Otak Tanpa OperasiMengobati tumor otak dengan cara alami tanpa operasi yaitu dengan menggunakan pengobatan obat herbal. Kami berikan solusi terbaik untuk pengobatan tumor otak hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs  yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam  dan madu murni.

Sekilas Tentang Tumor Otak


IPph3X5Q1LPenderita tumor biasanya akan mengalami beberapa gejala umum seperti sakit kepala, muntah atau mual tanpa sebab, sulit menjaga keseimbangan, bingung terhadap persoalan sehari-hari, sulit berbicara, mengalami masalah pada pendengaran, kejang, perubahan kepribadian, dan secara bertahap kehilangan gerakan tangan atau kaki. Sakit kepala yang dirasakan oleh penderita bisa muncul secara bertahap, yaitu frekuensi sakit kepala yang dirasakan semakin sering atau sakit kepala semakin parah. Kadang-kadang, pola sakit kepala juga mengalami perubahan. Jika sudah ada gejala-gejala yang ditunjukkan, maka sebaiknya penderita diperiksakan ke dokter untuk mendapatkan diagnosis yang lebih akurat.

Tumor otak itu sendiri adalah pertumbuhan sel-sel dalam tengkorak secara abnormal. Tumor otak ada dua jenis, yaitu tumor otak primer dan tumor otak sekunder. Tumor otak primer adalah tumor yang timbul dari otak. Mereka tumbuh dari sel-sel otak, pembuluh darah di otak, syaraf yang muncul dari otak atau selaput yang menutupi otak. Tumor otak jinak (bukan kanker) umumnya tumor yang tumbuh lambat. Mereka dapat memberikan tekanan yang berpotensi merusak otak tetapi tidak menyebar ke jaringan otak sekitarnya. Tumor otak ganas (kanker) cepat tumbuh dan mereka menyebar ke sekitar otak. Tumor otak sekunder atau metastasis tumbuh dari sel-sel kanker yang menyebar dari kanker primer di organ lain (misalnya paru-paru, payudara atau usus besar). Baik tumor otak primer dan sekunder dapat mengakibatkan masalah yang serius dan menyebabkan kematian jika pertumbuhannya dibiarkan tidak terkendali. 


Ace Maxs Obat Tumor Otak Tanpa Operasi



ace-maxs10


"Otak merupakan aset penting dalam hidup seseorang. Bagi anda yang menderita tumor otak kami rekomendasikan Ace Maxs, obat tumor otak tanpa operasi yang sudah terbukti ampuh mengobati tumor otak secara alami tanpa menimbulkan efek samping."

Ace Maxs adalah obat herbal asli buatan Indonesia dan 100% halal serta sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 yang terbuat dari bahan alami yaitu keseluruhan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya telah dipercaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis termasuk tumor otak, menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping, dan tanpa menguras isi dompet anda karena harus mengeluarkan biaya mahal untuk menjalankan serangkaian kemoterapi dan lain sebagainya.
 
Kulit Manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti-kanker.  Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis  juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. 

Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk pemesanan Ace Maxs, bisa melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan format pemesanan dibawah ini : 
  

ABY: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 0852.2133.0085 

Contoh::
ABY: 2 Botol : Candra : Jln. Taman Wijaya Kusuma 1 Jakarta Selatan : 085.320.159.XXX

Catatan : Untuk pemesanan wajib menyertakan kode " ABY " untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman dan agar cepat diproses oleh admin kami.


" Daftar Harga Ace Maxs "


Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, baru transfer pembayaran”.

Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya   
No. Rekening : 054.063.9132   
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama : Sapnudin


Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk   
No. Rekening : 082-01-11413-11-4   
Atas Nama : Sapnudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar